MATERI KULIAH PROFESI KEPENDIDIKAN
Konsep Dasar Profesi Kependidikan
- Bahan Ajar Profesi Kependidikan
- Bahan Profesi Keguruan
- Ciri Profesi dan Pekerjaan
- Hand Out Mk Profesi Kependidikan
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Module 1__Teaching as Profession
- Profesi, Profesional dan Kode Etik
- Profession
- Teaching As A Profession: Characteristics of Professions
- The Concept of Profession
- The status of teaching as a profession
- What is a Profession?
- What is a profession? (II)
Konsep Dasar Pendidik Profesional
- A Teaching Profession for the 21st Century
- Asmuni_Profesionalisme Guru
- Bahan Ajar Profesi Kependidikan
- Bahan Profesi Keguruan
- EI Study on the Future of Teaching Profession
- Hand Out Mk Profesi Kependidikan
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Module 1__Teaching as Profession
- Pengembangan Profesionalisme Guru [LPMP]
- Pengembangan Profesionalisme Guru [PLPG]
- Peran dan Tanggungjawab Guru Sebagai Tenaga Profesional
- Peranan Guru Profesional Dalam Mendukung Peningkatan Mutu
- Profesi, Profesional dan Kode Etik
- Profesionalitas-Guru
- Professionalism, Professionality and the Development of Education Professionals
- Tanggung Jawab Profesi Guru Dalam Era Teknologi Informasi
- Teacher Professional Development
- Teaching professionalism: general principles
- The New Professionalism in Education
- UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
- Pengembangan Profesionalisme Guru (UUGD)
- Pengembangan Profesionalisme Guru di Abad XXI
- PP 74 Th 2008 tentang Guru
- Who Is a Professional
Persepsi dan Refleksi Terhadap Tugas dan Peran Guru
- A Teaching Profession for the 21st Century
- Bahan Ajar Profesi Kependidikan
- Bahan Profesi Keguruan
- EI Study on the Future of Teaching Profession
- Hand Out Mk Profesi Kependidikan
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Peran dan Tanggungjawab Guru Sebagai Tenaga Profesional
- Peran Guru Dahulu dan Sekarang
- Peranan Guru Profesional Dalam Mendukung Peningkatan Mutu
- Persepsi Guru Tentang Standar Kinerja Guru
- Persepsi Mahasiswa Terhadap Profesi Guru
- Persepsi Masyarakat Terhadap Profesionalitas Guru
- Profesionalitas-Guru
- Professionalism, Professionality and the Development of Education Professionals
- Refleksi Diri dan Peningkatan Profesionalisme Guru
- Refleksi profesionalisme guru di era globalisasi
- Roles and Responsibilities Teaching Service
- Tanggung Jawab Profesi Guru Dalam Era Teknologi Informasi
- The good teacher is more than a lecturer
- The Role Of The Teacher In The Educational Process
- The Teacher’s Role
- UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
- Pengembangan Profesionalisme Guru (UUGD)
- PP 74 Th 2008 tentang Guru
Kompetensi Guru dan Pengembangannya
- A study on teaching competencies of teacher candidates
- Analisis Kebijakan PPG dalam Perspektif Profesionalisme Guru
- Analisis Sistem Sertifikasi Guru
- Analisis-Kompetensi-Guru-Matematika-Berdasarkan-Persepsi-Siswa
- Bahan Ajar Profesi Kependidikan
- Bahan Profesi Keguruan
- Characteristics and Competencies for Teacher Educators
- Competency Framework for Teachers
- Educator Competencies For Personalized
- Hand Out Mk Profesi Kependidikan
- Kajian Kompetensi Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan
- Kompetensi Profesionalisme Guru PKn
- Kompetensi-dan-Ranah-Kompetensi-Guru
- Model Pembinaan Guru PKn Pasca Sertifikasi
- Model program pendidikan guru prajabatan
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Naskah_Akademik_PPG
- Panduan-pendidikan-profesi-guru (PPG-2010)
- Pedoman Pengelolaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
- Pedoman Uji Kompetensi Guru (2015)
- Pedoman_UKA_2015
- Pengembangan Kompetensi Guru Matematika
- Pengembangan Kompetensi Guru Melalui Lesson Study
- Pengembangan Kompetensi Menuju Guru Matematika Profesional
- Pengembangan Profesionalisme Guru dan Dosen Melalui Sertifikasi
- Pengembangan Profesionalisme Guru di Abad XXI
- Persepsi tentang Kompetensi Profesional Guru
- Perception of student teachers about teaching competencies
- Permendiknas No 16 Th 2007, Standar Kualifikasi Akademik dan Kompetensi Guru
- PP 19 Th 2005 Standar Nasional Pendidikan
- PP 74 Th 2008 tentang Guru
- Self-Assessing Social and Emotional Instruction and Competencies
- Sertifikasi guru sebagai upaya meningkatkan profesionalisme guru
- Soft Skill dan Kompetensi Guru
- Strategi Pengembangan Kompetensi Guru
- Supporting teacher competence development
- Teachers’ competencies for the implementation of educational offers
- The competent teacher 2010–2020
- The Professional Competence of Teachers
- UNESCO ICT competency framework for teachers
- Upaya Peningkatan Kompetensi Profesional Guru
- UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
Pengembangan Profesi Guru di Indonesia
- Dinamika Sosial Gerakan Guru di Indonesia Pasca Orde Baru
- Fakta Penelitian tentang Profesi Guru dan Pengembangan Profesi GuruFakta Penelitian tentang Profesi Guru dan Pengembangan Profesi Guru
- Kebijakan Pengembangan Profesi Guru [PLPG]
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Pedoman Pengelolaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
- Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru
- Pengembangan Kapasitas Diri Berkelanjutan Sebagai Modal Profesi Guru yang Profesional
- Pengembangan Profesionalisme Guru (UUGD)
- Pengembangan Profesionalisme Guru dan Dosen Melalui Sertifikasi
- Pengembangan Profesionalisme Guru di Abad XXI
- PPG, Strategi Pengembangan Profesionalitas Guru
- Sejarah Perjuangan dan Jati Diri PGRI
- Sejarah-Singkat-PGRI (Profesi Guru)
- Teacher Professional Development
- UU No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen
Perangkat Profesi Guru
- Buku Ajar Etika Profesi
- ETIKA PERILAKU
- ETIKA PROFESI
- Etika Profesi Guru (1)
- Etika Profesi sebagai Guru
- ETIKA_PROFESI_GURU
- Kode Etik Guru Indonesia
- KODE ETIK GURU INDONESIA (PGRI)
- Modul Profesi Kependidikan (2006)
- Panduan-pendidikan-profesi-guru (PPG-2010)
- Perkembangan Etika Profesi dan Kode Etik Profesi Guru
- Profesi, Profesional dan Kode Etik
- Professional ethics for the teaching profession
Peran Guru dalam Administrasi Pendidikan
Peran Guru dalam Bim-bingan Konseling (BK)
Keterampilan Dasar Guru